Senin, 08 Desember 2008

Menjual Nuansa Alam Perbukitan

Perumahan Citra Indah:


JAKARTA – Sejak dikembangkan dan dipasarkan pada pertengahan 1996, Perumahan Citra Indah secara konsisten mengembangkan diri sebagai kota mandiri. Inilah produk terbaru dari developer ternama yakni Grup Ciputra.
Sesuai dengan konsepnya sebagai Kota Nuansa Alam, Citra Indah benar-benar menawarkan nuansa alam perbukitan Cibubur. Tak mengherankan bila banyak konsumen yang kepincut dengan perumahan satu ini.
Perumahan Citra Indah berlokasi di Cileungsi, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jabar. Dapat dicapai dengan mudah dari Semanggi dalam tempo kurang lebih 45 menit atau dari Pondok Indah dalam tempo sekitar 35 menit melalui tol Jagorawi. Bisa dengan kendaraan pribadi atau dapat pula dengan kendaraan umum (angkot) yang banyak melintas di Jalan Raya Cileungsi hingga Cibubur.
Di perumahan Citra Indah tersedia berbagai fasilitas yang cukup komplet, baik itu fasilitas rekreasi, tempat ibadah serta dekat dengan sarana pendidikan dan komersial (ruko). Sebagai kawasan yang sudah “jadi”, di mata konsumen Citra Indah tergolong cukup “menjual”. Terlebih dengan semakin mahalnya rumah di Cibubur yang dekat dengan pintu tol seperti Citra Gran, Kota Wisata, maka pilihan/alternatif rumah yang layak huni semakin bergeser ke arah Citra Indah.
“Saya senang tinggal di Citra Indah, semua lengkap dan lingkungannya oke. Memang bagi saya yang belum punya mobil dan memakai jasa angkutan umum, terasa jauh juga setiap berangkat ke tempat kerja di Sudirman,” ujar Anto, salah satu penghuni kepada SH di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Di dalam Perumahan ini terdapat beberapa kawasan hunian di antaranya Bukit Menteng, Bukit Bunga dan Bukit Permai. Masing-masing kawasan memiliki beragam tipe rumah mulai dari tipe kecil, menengah hingga besar.
Dengan demikian Perumahan Citra Indah tergolong komplet menyajikan tipe-tipe rumah. Namun semuanya tetap memiliki nilai tambah yaitu pemandangan alam perbukitan dengan menonjolkan gaya arsitektur yang cantik dan anggun. (rvs)

Tidak ada komentar: